Obat Penyakit Glossitis

Senin, 14 Maret 2016

Glositis merupakan salah satu penyakit peradangan yang menyerang lidah. Jika lidah kita terserang glositis, tentunya kita akan menemui hambatan dalam proses pencernaan, mengisap, mengunyah, menelan, bicara dan perkembangan rahang. Lalu, adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan glositis ini? Jawabannya pasti ada! Disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Glositis, dimana QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh, efektif dan tentunya aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya glositis.

Penjelasan Tentang Glositis

Glossitis, sering disebut sebagai peradangan lidah, adalah suatu kondisi dalam mulut yang ditandai dengan pembengkakan pada lidah yang memperlihatkan adanya perubahan warna, sehingga lidah tampak lebih licin. Lidah terlihat pucat, apabila kondisi ini disebabkan oleh anemia pernisiosa dan merah terbakar apabila disebabkan oleh kekurangan vitamin B. Meskipun kondisi ini biasanya berkaitan dengan kondisi medis lainnya seperti Sjorgen's Syndrome dan infeksi virus Herpes Simplex, kondisi ini juga dapat disebabkan oleh cedera pada bagian wajah dan lidah. Pada kasus yang berat, glossitis dapat menyebabkan tersumbatnya jalan pernafasan ketika lidah yang membengkak cukup parah.

Masalah pembengkakan pada lidah tak hanya mengganggu, namun bisa sangat menyakitkan apabila terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama. Dalam beberapa kasus, glositis sering mengakibatkan terjadinya pembengkakan lidah yang cukup parah hingga menghalangi jalan nafas. Dalam kondisi seperti ini, Anda membutuhkan perawatan medis segera mungkin agar tidak membahayakan diri Anda.

Penyebab Glositis

Glossitis atau perubahan penampilan lidah dapat menjadi primer atau merupakan gejala dari penyakit lainnya. Glossitis terjadi ketika ada suatu peradangan akut atau kronis pada lidah, yang menyebabkan lidah membengkak dan berubah warna.

Penyebab umum dari glositis ini adalah :
  • Virus atau infeksi bakteri (termasuk herpes simplex oral)
  • Iritasi atau cedera luka bakar, tepi yang kasar pada gigi atau trauma lainnya.
  • Paparan terhadap iritasi seperti tembakau, alkohol, makanan panas atau bumbu.
  • Maag atau gastritis sekunder terhadap infeksi Helicobacter pylori.
  • Reaksi Alergi terhadap pasta gigi, obat kumur, penyegar napas, pewarna dalam permen, plastik pada gigi palsu
  • Penyakit seperti anemia defisiensi besi, anemia pernisiosa dan defisiensi vitamin B lainnya, oral lichen planus, eritema ragam, borok aphthous, pemfigus vulgaris, sifilis dan gangguan lain.
  • Jika lesi berwarna merah terang, dapat disebabkan oleh kekurangan vitamin B kompleks
  • Minum antibiotik spektrum luas.
  • Infeksi jamur.
Gejala Glositis

Berikut ini adalah tanda ataupun gejala dari glositis yang umum dijumpai pada pasien glositis diantaranya :
  • Perubahan dari warna lidah yang tadinya merah muda menjadi merah muda pucat, merah gelap atau merah terang.
  • Terdapat nyeri atau ketidak nyamanan pada lidah ketika sedang mengunyah, menelan atau bahkan berbicara.
  • Perubahan dari tekstur lidah, dari yang agak kasar menjadi halus.
  • Lidah yang membengkak dan terasa sakit
Pengobatan glositis sangat bervariasi dan bergantung pada penyebab yang mendasari. Tujuan utama mengobati glositis adalah dengan mengendalikan peradangan pada lidah terlepas dari apa yang menyebabkan terjadinya glositis. Glositis sebenarnya dapat disembukan dengan pemakaian obat-obatan seperti antibiotik dan antijamur. Jika Anda membutuhkan pengobatan alternatif secara alami, maka disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Glositis, dimana teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit peradangan dan salah satunya glositis.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Penyakit Glositis Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbahan dasar teripang emas yang dihasilkan asli dari perairan Manado, Indonesia. Sangat Aman Untuk dikonsumsi karena semua komposisinya terbuat dari 100% bahan herbal alami. Diolah dengan menggunakan teknologi modern (tanpa menghilangkan kealamian dan kemurniaannya) yang dikendalikan oleh para ahli di bidangnya dengan tangan-tangan yang terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Sehingga, sangat tepat untuk menjadi produk obat herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan Keluarga.
QnC Jelly Gamat ini berbentuk Jell (cairan kenyal) dengan rasa yang sedikit amis dan aroma yang menyegarkan. Sehingga dapat dikonsumsi oleh semua usia (minimal usia bayi 2 bulan), ibu hamil dan menyusui. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL.

Komposisi dari QnC Jelly Gamat
  • Sweetener Stevia - Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini telah sejak lama berabad abad yang lalu digunakan untuk tujuan pengobatan herbal. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
  • Air RO - Air RO memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%.
  • Pengemulsi Nabati - Pengemulsi Nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.
  • Essen Natural - Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.
  • Ekstrak Buah dan Sayuran - Ekstrak Buah dan Sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. QnC Jelly Gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh anak Anda. Selain menyehatkan, produk herbal ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. Terlebih untuk anak-anak yang sulit bahkan tidak suka makan sayuran.
Dengan kompisisinya yang lengkap, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan obat herbal multi khaisat untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Bagi Anda yang masih ragu akan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Glositis, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580


Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber