Obat Penyakit Emfisema

Senin, 27 Juli 2015

Obat Penyakit Emfisema - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat emfisema yang ampuh, mujarab, dan tentunya aman tanpa efek samping, maka Anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Karena kami sebagai agen obat herbal terpercaya, saat ini mempunyai solusi yang tepat untuk pengobatan penyakit emfisema yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ektrak teripang emas atau gamat. Kenapa ekstrak teripang emas atau gamat bisa menyembuhkan penyakit emfisema? Mau tahu alasannya? Mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini:

Penyakit Emfisema

Emfisema adalah suatu penyakit paru obstruktif kronis yang ditandai dengan pernafasan yang pendek yang disebabkan oleh kesulitan untuk menghembuskan seluruh udara keluar dari paru-paru karena tekanan udara yang berlebihan dari kantung udara di dalam paru-paru (alveoli). Normalnya ketika menarik nafas, alveoli mengembang ketika udara masuk untuk pertukaran gas antara alveoli dan darah. Sewaktu menghembuskan nafas, jaringan elastis di alveoli menyebabkan alveoli kembali menguncup, memaksa udara untuk keluar dari paru-paru melalui saluran pernafasan. Pada emfisema, hilangnya elastisitas yang demikian karena kerusakan akibat bahan kimia dari asap tembakau atau polutan yang menyebabkan alveoli berekspansi terus menerus dan udara tidak dapat keluar sama sekali.
Ketika jaringan kehilangan elastisitasnya pada saluran pernafasan kecil di atas alveoli, hal ini menyebabkan terjadinya pengempisan saluran pernafasan, yang lebih lanjut lagi dapat membatasi udara mengalir keluar. Pada kasus berat, hal ini dapat menyebabkan pelebaran rongga dada, yang dikenal dengan nama barrel chest. Orang yang menderita emfisema biasanya bernafas dengan mengerutkan bibir karena bibir hanya sedikit terbuka ketika mereka menghembuskan nafas, meningkatkan tekanan pada saluran pernafasan yang mengempis dan membukanya, membiarkan udara yang terperangkap agar dapat dikosongkan. Pengobatan seperti bronkoldilator dan kortikosteroid, tersedia untuk membantu mengurangi gejala. Berhenti merokok adalah satu-satunya cara untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dari kondisi ini.

Gejala Penyakit Emfisema

Anda dapat mengalami emfisema selama bertahun-tahun tanpa menyadari adanya tanda-tanda atau gejala. Gejala utama dari emfisema adalah sesak napas, yang biasanya dimulai secara bertahap. Anda dapat mulai menghindari kegiatan yang menyebabkan anda sesak napas, sehingga gejala ini tidak akan menjadi masalah hingga pada akhirnya mulai mengganggu kegiatan harian anda. Emfisema akhirnya dapat menyebabkan sesak nafas, bahkan pada saat anda sedang beristirahat.

Penyebab & Faktor Risiko

Penyebab utama dari emfisema adalah paparan jangka panjang terhadap iritan di udara, termasuk:
  • Asap tembakau
  • Asap marijuana
  • Polusi udara
  • Asap manufaktur
  • Batubara dan debu silica
Dalam kasus yang jarang, emfisema disebabkan oleh kekurangan protein (warisan) yang bertugas melindungi struktur elastis dalam paru-paru. Hal ini sering disebut emfisema defisiensi antitripsi Alpha-1.

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko emfisema meliputi:
  • Merokok - Emfisema paling mungkin berkembang pada perokok rokok, tetapi perokok cerutu dan pipa juga rentan. Risiko untuk semua jenis perokok meningkat sesuai dengan jumlah usia dna jumlah tembakau yang dihisap.
  • Usia - Meskipun kerusakan paru-paru pada emfisema terjadi secara bertahap, sebagian besar orang yang terkena emfisema akibat tembakau mulai mengalami gejala pada usia atanra 40 dan 60.
  • Paparan terhadap asap rokok - Perokok pasif adalah orang yang tidak sengaja menghisap asap dari rokok orang lain. Menjadi perokok pasif dapat meningkatkan risiko emfisema.
  • Pekerjaan yang menimbulkan paparan terhadap debu atau asap - Jika anda menghirup asap dari bahan kimia tertentu atau debu dari produk biji-bijian, kapas, kayu, atau pertambangan, anda lebih mungkin untuk mengembangkan emfisema. Risiko ini bahkan akan semakin besar jika anda merokok.
  • Paparan polusi dalam/luar ruangan - Menghirup polutan dalam ruangan, seperti asap dari bahan bakar pemanas, serta polutan luar ruangan seperti knalpot mobil dapat meningkatkan riisko emfisema.
Komplikasi

Orang yang memiliki emfisema juga lebih mungkin untuk mengembangkan:
  • Paru-paru kolaps/runtuh (pneumotoraks) - Paru-paru yang runtuh dapat mengancam jiwa pada orang yang memiliki emfisema berat, karena fungsi paru-paru mereka sudah sangat tidak normal.
  • Masalah jantung - Emfisema dapat meningkatkan tekanan apda arteri yang menghubungkan jantung dan paru-paru. Hal ini dapat menyebabkan kondisi yang disebut col pulmonale, dimana bagian dari jantung mengembang dan melemah.
  • Lubang besar di paru-paru (raksasa bula) - Beberapa orang dengan emfisema akan mengembangkan ruang-ruang kosong di paru yang disebut bula. Raksasa bula dapat berukuran besar hingga setengah ukuran paru-paru. Selain mengurangi jumlah ruang bagi paru-paru untuk meluas, raksasa bula dapat terinfeksi dan rentan untuk menyebabkan paru-paru runtuh (penumothorax).
Segera temui dokter jika Anda sudah mengalami sesak nafas selama beberapa bulan, terutama jika hal tersebut memburuk dan mengganggu kegiatan sehari-hari Anda. Cari bantuan medis segera jika Anda mengalami sesak napas, hingga tidak dapat berbicara, bibir atau kuku Anda membiru atau berwarna abu-abu, Anda tidak waspada secara mental, detak jantung Anda sangat cepat. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan secara alami, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Emfisema yang sudah teruji serta terbukti khasiat serta manfaatnya.

Obat Penyakit Emfisema Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Emfisema Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Emfisema merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang (gamat emas) dengan species terbaik untuk pengobatan yakni Golden Stichopus Variegatus yang mengandung gamapeptide (kandungan gizi yang tidak ditemukan pada teripang lainnya). Selain itu, produk kesehatan ini lebih mengutamakan bahan-bahan herbal alami, obat emfisema yang lebih unggul tidak menimbulkan efek samping serta lebih efektif dalam mengobati penyebab utama penyakit emfisema yang pada akhirnya secara bertahap mengembalikan kondisi tubuh. Obat emfisema dengan Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari gamat terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya gamat yang mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh asma.

Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Kisah Sembuh Dari Konsumen Kami Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Ibu Opung Rina
Usia : 63 Tahun
Sembuh Dari Masalah Pernafasan
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Tetapi setelah saya mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G sebagai obat sesak nafas alami, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G obat sesak nafas alami untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Penyakit Emfisema dengan Jelly Gamat Gold-G. Bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit emfisema, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Emfisema dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Segera buktikan khasiat serta manfaatnya, pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber