Obat Penyakit Luka Lambung

Selasa, 25 Oktober 2016

Obat Penyakit Luka Lambung dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat yang paling tepat, efektif, alami dan tentunya aman tanpa efek samping untuk dijadikan jalan keluar bagi Anda yang saat ini sedang menderita luka lambung. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yakni ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit, dan salah satunya luka lambung.

Penjelasan Luka Lambung

Lambung merupakan salah satu organ penting yang terdapat pada tubuh manusia yang mempunyai peranan penting dalam sistem metabolisme tubuh. Lambung juga merupakan organ yang sensitif dalam penyerangan infeksi dan luka karena benda-benda dan zat yang masuk kedalam tubuh yang tidak seharusnya masuk. Selain itu, lambung merupakan sistem pencernaan yang berfungsi untuk mencerna makanan. Maka dari itu, luka yang terjadi pada lambung bisa terjadi dikarenakan makanan tak sehat yang masuk pada sistem pencernaan sehingga terjadilah luka pada lambung atau tukak lambung.
Luka lambung adalah luka yang terjadi pada lapisan bagian dalam dari lambung oleh karena ketidakseimbangan antara faktor agresif (asam lambung, pepsin, infeksi bakteri) dengan faktor defensif atau faktor pelindung mukosa (prostaglandin, lendir lambung, aliran darah mukosa). Selain itu, luka ini bisa terjadi pada bagian lambung dan atau pada dinding usus.

Penyebab Luka Lambung

Menurut para pakar dan ahli penyakit dalam, obat penghilang rasa sakit yang bersifat iritatif terhadap lambung seperti obat rematik, aspirin, voltaren dan reumachil, bisa menimbulkan luka lambung. Pemakaian yang terus menerus atau berlebihan, bisa mengakibatkan luka lambung ( peptic ulcer ). Meski begitu pada orang dengan lambung yang lemah, minum sekali pun bisa saja mengalami luka lambung. Apalagi jika mereka memiliki risiko tinggi seperti pernah menderita tukak lambung, usia di atas 60 tahun dan pengguna obat rematik lebih dari satu macam. Karenanya pada kasus yang berat, luka lambung akibat pemakaian obat dapat mengancam jiwa, sebab perlukaan yang timbul bisa menyebabkan dinding lambung terkoyak. Prevalensi atau angka kejagian gangguan lambung karena obat, ini saat ini diperkirakan sekitar  20-30%.

Penyebab lain yang dapat mengiritasi dan menyebabkan gangguan luka lambung adalah jenis makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, alkohol dan soda. Penyebab luka lambung lainnya adalah bakteri Helicobacter pylori (H. pylori). Meski begitu, belum diketahui secara pasti, bagaimana bakteri tersebut ditularkan. Diduga, penularan terjadi melalui jalur oral atau akibat makanan minuman yang terkontaminasi. Infeksi H. pylori sering terjadi pada anak dan dapat bertahan seumur hidup, jika tidak dilakukan perawatan.

Gejala Luka Lambung

Ada sejumlah gejala yang berhubungan dengan luka lambung. Tingkat keparahan gejala tergantung pada tingkat keparahan lambung. Gejala yang paling umum adalah rasa panas atau sakit di daerah antara dada dan pusar. Biasanya, rasa sakit akan lebih intens saat perut Anda kosong dan dapat berlangsung selama beberapa menit atau beberapa jam.

Gejala umum lainnya termasuk:
  • Nyeri terbakar di perut.
  • Penurunan berat badan.
  • Tidak ingin makan karena sakit.
  • Mual atau muntah.
  • Kembung.
  • Bersendawa.
  • Heartburn (rasa panas di dada).

Segeralah lakukan penanganan, jika saat ini Anda mengalami gejala luka lambung. Meskipun ketidaknyamanan mungkin ringan, luka lambung bisa lebih buruk jika tidak segera diobati. Dalam mengobati luka lambung, diperlukan obat yang benar-benar efektif, mujarab dan tentunya aman tanpa menyebabkan efek samping. Karena, apabila penanganannya yang salah, maka akan berakibat fatal pada lambung Anda. Sesuai dengan judul postingan diatas "Obat Penyakit Luka Lambung", disini kami akan memberikan informasi bagaimana mengatasi luka lambung yang aman, efektif, dan tentunya aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Penyakit Luka Lambung Terbaik Yang Bisa Anda Konsumsi Saat Ini

Untuk menyembuhkan luka pada lambung, QnC Jelly Gamat memang ahlinya. Obat Penyakit Luka Lambung dengan QnC Jelly Gamat ini merupakan obat paling efektif untuk menyembuhkan luka pada lambung saat ini. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat). Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Gamat dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes melitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

QnC Jelly Gamat juga kaya akan proteinnya yang tinggi. Kandungan protein yang ada dalam QnC Jelly Gamat yaitu Protein 86,8%. Khasiat protein sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung. Selain itu juga dapat Memperkuat sistem daya tahan tubuh dan membantu sistem pernafasan menjadi plong. Selain kandungan proteinnya yang tinggi, QnC Jelly Gamat juga mengandung kolagen yang khasiatnya baik untuk lambung.

Tidak hanya protein dan kolagen, QnC Jelly Gamat juga mengandung Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Jadi, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Penyakit Luka Lambung dengan QnC Jelly Gamat ini. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini :
Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat 

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber