Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat

Minggu, 07 Mei 2017

Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai penyakit Bell's Palsy, gejala dan penyebabnya, dan tidak lupa pengobatannya menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah dikemas dalam bentuk QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit, dan salah satunya bell's palsy. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, maka penyakit bell's palsy Anda akan berangsur pulih dan membaik seperti sediakala.

Penyakit Bell's Palsy

Bell’s Palsy adalah penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis (wajah). Serangan Bell’s Palsy menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah sehingga wajah menjadi asimetris dan karenanya salah satu sisi wajah tampak melorot (mencong). Dengan demikian, hanya salah satu sisi wajah penderita yang dapat tersenyum dan hanya satu mata saja yang dapat menutup dengan sempurna. Saraf yang rusak pada bagian wajah akan berdampak kepada indera perasa dan cara tubuh Anda menghasilkan air mata dan ludah. Bell's Palsy datang secara tiba-tiba, dan umumnya kondisi ini akan membaik dalam hitungan minggu.
Penyakit Bell’s Palsy bisa menimpa siapa saja meskipun yang bersangkutan merasakan hidupnya sehat-sehat saja. Dia bisa tiba-tiba merasakan gejala saat bangun tidur dengan mendadak merasa wajahnya tidak bisa digerakan sama sekali. Orang yang terserang penyakit ini kemungkinan akan berpikir dirinya kena stroke ringan, tapi setelah diperiksa gula darah, kolesterol dan tekanan darahnya ternyata normal, dana didiagnosa lebih lanjut, barulah diketahui adanya serangan Bell’s Palsy.

Penyebab Penyakit Bell's Palsy

Bell's Palsy terjadi saat persarafan yang mengontrol otot-otot di wajah teriritasi atau tertekan. Penyebab iritasi saraf ini masih belum diketahui secara pasti, namun beberapa jenis infeksi virus diduga menjadi penyebab kondisi ini, antara lain: Virus Herpes Simpleks (HSV), Virus Varicella Zooster, Virus Epstein Barr, Cytomegalovirus, penyakit sifilis dan penyakit lyme.

Selain itu, penyakit Bell's Palsy juga bisa disebabkan oleh semburan angin air conditioner (AC). Banyak orang yang secara tidak sadar sering terkena angin AC di kantornya atau juga sering secara sadar mengarahkan semburan AC mobil ke arah badan dan mukanya. Angin AC tersebut menyebabkan terjadinya peradangan saraf ke-7 yang letaknya ada di belakang telinga sampai ke leher.

Gejala Penyakit Bell's Palsy

Penderita penyakit Bell's Palsy, biasanya mengalami gejala seperti dibawah ini:
  • Kadang timbul nyeri kepala.
  • Wajah melorot menjadikan wajah sulit berekspresi.
  • Penurunan kemampuan indera pengecap pada sisi yang lumpuh.
  • Penurunan jumlah air mata dan liur yang diproduksi pada sisi yang terkena.
  • Sensitivitas terhadap suara akan meningkat pada sisi wajah yang terpengaruh.
  • Dapat terjadi rasa nyeri di sekitar rahang atau di belakang telinga pada salah satu sisi wajah yang terpengaruh.
  • Pada beberapa kasus, Bell’s Palsy dapat mempengaruhi saraf kedua sisi wajah, walaupun hal tersebut jarang terjadi.
  • Terjadi secara tiba-tiba, berupa kelumpuhan ringan sampai total pada salah satu sisi wajah, menyebabkan pasien sulit tersenyum atau menutup salah satu kelopak mata.
Bell's Palsy dapat terjadi pada semua golongan usia, baik pria maupun wanita. Pada kebanyakan orang, kelumpuhan saraf tersebut bersifat sementara, yakni selama beberapa hari hingga beberapa minggu. Walau demikian, ada juga beberapa kasus dimana kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi secara permanen seumur hidup. Namun kini telah hadir Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling efektif untuk menyembuhkan penyakit Bell's Palsy secara alami dan aman tanpa efek samping saat ini.

QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat Dan Tentunya Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang direkomendasikan oleh para ahli untuk membantu mengobati penyakit Bell's Palsy secara alami hingga tuntas. QnC Jelly Gamat untuk Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat ini diolah menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional dan telah teruji secara klinis maupun ilmiah mampu meningkatkan kesehatan syaraf, mengatasi penyumbatan pembuluh darah dan juga melancarkan aliran darah menuju otak.

QnC Jelly Gamat berbahan dasar ekstrak teripang emas yang langsung diambil dari perairan Manado dan Bangka Belitung. Spesies teripang yang digunakan adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang telah dilakukan penelitian oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia dan mengungkap bahwa teripang jenis ini memiliki banyak kandungan senyawa alamiah yang sangat baik untuk menstabilkan kesehatan tubuh.

Berdasarkan penelitian para ahli, teripang emas jenis ini mengandung senyawa gamapeptide yang berperan penting dalam mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah dan juga memberikan efek pelendiran pada dinding sel, sehingga dengan demikian teripang emas ini mampu mengencerkan penggumpalan darah, mengikis dan mengeluarkan plak, sehingga secara perlahan penyakit Bell's Palsy Anda akan berlangsung pulih dan sembuh seperti sediakala.

Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Bell's Palsy
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengeluarkan racun dan endapan bahan kimia dalam tubuh
  • Menangkal radikal bebas
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Menurunkan resiko terkena penyakit gangguan kardiovaskular
  • Meningkatkan kesehatan jantung
  • Melancarkan aliran darah ke otak
  • Meningkatkan aliran oksigen ke otak dan bagian tubuh lainnya
  • Melebarkan pembuluh darah
  • Mengeluarkan plak atherosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah
  • Meningkatkan kesehatan tulang dan sendi
  • Mencegah timbulnya berbagai komplikasi penyakit
QnC Jelly Gamat untuk Cara Menyembuhkan Bell's Palsy Secara Cepat ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan tanpa menyebabkan efek samping bagi tubuh, karena kandungan dan khasiatnya telah mendapatkan Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan (DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229) dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

CAO 6 Botol : Jamaludin : Jl. Batara No. 12 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya 46115 No. Hp 089.535.530.XXX
Kirim Ke 085.223.631.580

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber