Obat Penyakit Radang Panggul

Kamis, 06 Agustus 2015

Obat Penyakit Radang Panggul dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang paling aman dan efektif untuk menyembuhkan penyakit radang panggul saat ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang paling tepat untuk Anda konsumsi dalam menyembuhkan penyakit radang panggul secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit dan salah satunya penyakit radang panggul.

Penyakit Radang Panggul

Penyakit Radang Panggul, juga dikenal sebagai PID, adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital wanita bagian atas, seperti kandungan (rahim), tuba falopii dan ovarium. Pada sebagian besar kasus, PID disebabkan oleh infeksi pada vagina atau serviks yang menyebar sampai ke rahim. Sumber infeksi bakteri biasanya berasal dari pemakaian alat kontrasepsi dalam rahim atau melalui penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonore. PID terjadi pada wanita yang aktif secara seksual, biasanya pada usia muda antara 15 sampai 24 tahun. Orang yang menderita PID ringan biasanya tidak merasakan gejala apapun. Namun pada beberapa kasus, mereka dapat mengalami gejala nyeri pada punggung bagian bawah, sekret vagina yang banyak dengan bau yang tidak sedap, periode menstruasi yang tidak teratur, demam, dan kelelahan. Kerusakan yang berat pada organ reproduksi wanita dapat menyebabkan komplikasi, seperti infertilitas dan kehamilan ektopik. Untungnya, kondisi ini dapat diobati dengan mudah menggunakan antibiotik.

Penyebab Penyakit Radang Panggul

Penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering penyebabnya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat berhubungan intim dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi.

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena radang panggul ini, antara lain:
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Seksual) dan tidak diobati
  • Memiliki lebih dari satu pasangan seksual
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan seksual
  • Memiliki riwayat PID sebelumnya
  • Aktif secara seksual dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Douche/douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi
  • Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)
Gejala Penyakit Radang Panggul

Diagnosis penyakit radang panggul biasanya didasarkan pada kombinasi dari sejarah medis, pemeriksaan fisik, dan hasil tes lainnya. Mungkin seseorang tidak menyadari bahwa ia mengalami radang panggul karena gejalanya mungkin ringan, atau bahkan tidak mengalami gejala radang panggul sama sekali.

Namun, jika gejala radang panggul itu terjadi, maka seperti inilah yang dapat dialami:
  • Nyeri perut dibagian bawah
  • Demam
  • Cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap
  • Nyeri dan/atau pendarahan ketika melakukan hubungan intim
  • Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil
  • Pendarahan diantara periode menstruasi
Setiap penyakit yang menyerang tubuh pasti akan membuat kenyamanan tubuh kita terganggu dalam menjalankan aktivitas, begitu juga dengan penyakit radang panggul ini yang akan sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dengan kehadirannya. Oleh sebab itu, penyakit radang panggul seperti ini mesti ditangani dengan serius. Nah, jika Anda mengalami gejala radang panggul seperti diatas, maka periksalah ke dokter untuk mendapatkan kepastian diagnosis dan pengobatan secepatnya.

Obat Penyakit Radang Panggul Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Paling Mujarab Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Radang Panggul Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Radang Panggul merupakan obat Alami yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yakni teripang laut/timun laut yang diolah dengan menggunakan peralatan moderen yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan pembuat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Polip Rahim tidak di ambil sembarangan, karena hanya memakai teripang Sea Cucumber/spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu sepsies terbaik dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.
Berikut beberapa jenis kandungan dari sekitar 50 jenis kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Radang Panggul berdasarkan hasil penelitian Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang sangat tepat mengobati penyakit Polip Hidung adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit radang panggul, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Radang Panggul yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh. Jika Anda berminat, Pesan Sekarang Juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan jika Anda ingin memesan produk ini pada kami
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber