Obat Penyakit Hemokromatosis

Kamis, 02 Juli 2015

Anda menderita penyakit hemokromatosis? Butuh pengobatan yang ampuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping? Jangan khawatir, solusinya ada pada kami. Disini kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hemokromatosis yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas. Kenapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit hemokromatosis? Karena di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit hemokromatosis.

Sekilas Tentang Hemokromatosis

Hemokromatosis adalah gangguan genetik dimana tubuh menyerap terlalu banyak zat besi dari makanan yang menyebabkan tubuh kita mengalami kelebihan zat besi. Kelebihan zat besi ini kemudian disimpan dalam berbagai organ, terutama hati. Kelebihan zat besi juga dapat disimpan dalam pankreas, hati, testis/ovarium, kulit dan sendi. Tindakan utama dalam mengatasi Hemokromatosis adalah penghapusan rutin darah, hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kelebihan zat besi dari tubuh. Jika gejala Hemokromatosis dapat dideteksi sejak awal dan pengobatan segera diberikan maka maka kemungkinan untuk sembuh masih terbuka lebar.

Penyebab Penyakit Hemokromatosis

Penyebab terjadinya hemokromatosis ialah karena adanya gangguan atau kesalahan dalam gen tertentu, yang dikenal sebagai HFE pada kromosom 6, dimana gen tersebut diwariskan oleh orang tua. Gen yang rusak ini memungkinkan tubuh penderita untuk menyerap kelebihan jumlah zat besi dari makanan. Gen HFE memiliki sifat resesif, itu artinnya bahwa hemokromatosis hanya akan terjadi jika kedua gen yang berasal dari orang tua kita sama sama memiiki gen abnormal HFE. Jika hanya salah satu dari keduanya yang rusak maka anak keturunan dari gen HFE akan tetap normal, akan tetapi gen tersebut tetap membawa sifat gen HFE yang tidak normal.

Gejala Penyakit Hemokromatosis

Gejala penyakit hemokromatosis biasanya akan timbul pada kisaran usia 30 dan 50 tahun. Gejala pertama biasanya akan terlihat jelas dan mungkin termasuk merasa lemah dan lelah, nyeri pada sendi dan nyeri pada perut. Ketika hemokromatosis terus berlangsung, gejala yang lebih spesifik akan semakin terlihat,beberapa gejala diantaranya termasuk diabetes, peningkatan volume hati, sirosis hati, penyakit otot jantung (kardiomiopati) dan masalah persendian, terutama buku jari dan dua sendi pertama pada jari.

Jika hemokromatosis terus berkembang, hal tersebut dapat menyebabkan hilangnya hasrat seksual dan berkurangnya bulu-bulu pada tubuh. Penderita pria biasanya juga akan mengalami impotensi, sementara penderita wanita mungkin akan mengalami gangguan menstruasi seperti berhentinya menstruasi. Beberapa gangguan lain juga bisa terjadi, seperti gangguan memori, depresi, dan mudah tersinggung.

Mengingat penyakit hemokromatosis ini sangat berbahaya, maka dari itu jalan terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hemokromatosis. Karena ekstrak teripang yang terkandung di dalamnya, mampu membantu sistem peradangan yang bermasalah.

Obat Penyakit Hemokromatosis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Hemokromatosis Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hemokromatosis merupakan obat herbal terbaik untuk mengatasi hemokromatosis dan merupakan satu-satunya produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE International. Sebuah produk herbal yang terbuat dari 1 bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus serta memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Jelly Gamat Gold-G mengandung Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.
Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa Protein 86.8%, Antiseptik Alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Tracemineral, Mukopolisakarida serta Omega 3 6 dan 9. Mengandung Kolagen dan Protein Asam Amino yang mampu meregenerasi sel-sel dengan sangat baik. Mengandung Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker, dan anti tumor. Mengandung Omega 3 6 dan 9 yang bermanfaat untuk mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, serta mencegah penyakit kardiovaskular.

Menurut penelitian Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan, kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Legalitas Dari Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Itulah khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hemokromatosis. Selain ampuh mengobati penyakit hemokromatosis, Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit lainnya seperti asam urat, asam lambung, bronkitis, diabetes, liver, maag kronis, rematik, persendian dan penyakit lainnya. Jika Anda berminat ingin memesan produk ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber