Obat Penyakit Sindrom Nefrotik

Senin, 17 Agustus 2015

Obat Penyakit Sindrom Nefrotik - Penyakit yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan ginjal bocor, istilah bocor ginjal sebenarnya tidak dikenal dalam dunia kedokteran. Istilah bocor ginjal mungkin diberikan oleh dokter yang mendiagnosis sindroma ini untuk memudahkan pemahaman Anda tentang penyakit ginjal yang satu ini. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai penyakit sindrom nefrotik, artikel kami dibawah ini akan menjelaskan kepada Anda tentang penyakit sindrom nefrotik dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas.

Sindrom Nefrotik

Sindrom nefrotik merupakan suatu jenis gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh Anda mengeluarkan terlalu banyak protein ke dalam urine. Sindrom nefrotik bukanlah penyakit. Ini merupakan pertanda bahwa organ ginjal Anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembuluh darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah. Jika Anda mengalami hal ini, kadar protein dalam urine dan kadar kolestrol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan Anda mengalami pembengkakkan, terutama di sekitar mata, kaki, dan pergelangan kaki.

Penyebab Sindrom Nefrotik

Pada kondisi normal, urine biasanya tidak mengandung protein. Glomeruli atau sekelompok pembuluh darah dalam ginjal akan menyaring darah dan memisahkan zat yang dibutuhkan tubuh dari limbah. Tetapi jika terjadi kerusakan atau ‘kebocoran’ pada glomeruli, tubuh akan kehilangan protein secara berlebihan dan mengeluarkannya lewat urine.

Kerusakan pada glomeruli inilah yang gejala utama sindrom nefrotik. Terdapat berbagai jenis penyakit serta kondisi kesehatan yang bisa menyebabkan kerusakan ini, misalnya:
  • Glomerulonefritis perubahan minimal. Penyakit ini memicu fungsi abnormal pada ginjal, tapi sampel jaringan dari ginjal penderitanya akan tampak normal atau mendekati normal saat diperiksa di bawah mikroskop. Diperkirakan sekitar 90 persen sindrom nefrotik pada anak disebabkan oleh penyakit ini.
  • Glomerulosklerosis atau terbentuknya jaringan parut pada glomeruli.
  • Nefropati membranosa atau glomerulonefritis membranosa. Penyakit ini menyebabkan penebalan pada membran glomeruli dan merupakan penyebab umum sindrom nefrotik pada penderita dewasa.
  • Nefropati diabetes atau komplikasi ginjal akibat diabetes.
  • Lupus.
  • Infeksi tertentu, seperti HIV, hepatitis, serta sifilis.
  • Beberapa jenis kanker, seperti kanker darah (leukemia) dan limfoma.
Gejala Sindrom Nefrotik

Gejala yang paling umum adalah terjadinya pembengkakan. Ini mungkin terjadi di wajah dan sekitar mata (pembengkakan wajah), pada lengan dan kaki, terutama pada kaki dan pergelangan kaki, dan di daerah perut (perut bengkak). Gejala lainnya antara lain adalah : urin nampak berbuih, peningkatan berat badan, nafsu makan berkurang, dan tekanan darah tinggi.

Untuk memastikan, biasanya akan dilakukan beberapa uji laboratorium, antara lain : pemeriksaan kreatinin serum (umumnya akan tinggi), Blood urea nitrogen (BUN), albumin darah (mungkin rendah), dan urinalisis utk melihat kadar protein dalam urin. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan kadar kolestrol dan trigliserida darah. Biopsi ginjal mungkin juga diperlukan.

Sindrom nefrotik ini sangat membahayakan bagi tubuh. Maka dari itu diperlukan penanganan khusus pada penyakit atau kerusakan ginjal. Disini kami sebagai Agen Obat Herbal Online Terbesar dan Terpercaya, mempunyai solusi yang sangat efektif serta mujarab untuk pengobatan sindrom nefrotik ini, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat emas.

Obat Penyakit Sindrom Nefrotik Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Sindrom Nefrotik merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu terpang emas atau gamat emas terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide .
Di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung zat yang hanya terdapat di teripang jenis ini saja. Zat tersebut di beri nama Gamapeptide, zat ini berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan.

Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal.

Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Sindrom Nefrotik? Nah, bagi Anda yang masih ragu atau penasaran dengan khasiat serta manfaat Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Kirim ke: 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGU : 6 botol : Fazrin: Jln Ci merah. kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
Kirim ke : 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber