Obat Penyakit Batu Ginjal

Jumat, 26 Juni 2015

Siapa yang tidak pernah mendengar mengenai batu ginjal? Penyakit yang satu ini umumnya menyerang daerah pinggang, serta rasa nyeri hebat yang ditimbulkannya. Bagi Anda yang masih awam atau tidak tahu sama sekali dengan penyakit batu ginjal ini, informasi kami kali ini akan menjelaskan mengenai penyakit batu ginjal dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal.

Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Penyakit ini terjadi akibat adanya peningkatan jumlah bakteri sehingga saluran kandung kemih terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine. Selanjutnya, hal ini membentuk batu pada kandung kemih. Kurang minum air putih juga menjadi salah satu penyebab penting pembentukan batu ginjal. Selain itu, batu ginjal bisa disebabkan oleh pekerjaan yang padat sehingga membuat pola makan menjadi tidak teratur. Kebiasaan lain seperti mengonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, sering menahan buang air kecil, dan suhu ruangan yang tak sehat bisa juga menjadi faktor penyebab penyakit batu ginjal.

Batu ginjal sendiri umumnya banyak menyerang pria dari pada wanita, terbilang sebanyak 80%. Akan tetapi sekarang, statistik menunjukkan lebih banyak kasus batu ginjal terjadi pada wanita dan anak-anak. Tidak dapat diprediksi kapan penyakit batu ginjal itu muncul karena memang gejala awalnya tidak terlalu kentara. Gejala batu ginjal umumnya baru terasa ketika batu sudah terbentuk dan tersangkut di saluran kemih ginjal dan menyumbat muara kandung kemih.

Nah jika Anda mengalami gejala-gejala dibawah ini, Anda harus waspada karena anda mungkin mengidap penyakit ini.
  • Terjadinya pembengkakan didaerah mata, kaki, dll
  • Pinggang sering terasa nyeri
  • Kening yang sangat sedikit, berwarna kuning pekat dan bahkan sering dibarengi kencing darah.
  • Merasa sakit sekali saat kencing
  • Perut menggelembung
  • Mengalami demam dan menggigil
Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, kecuali kehendak ilahi robbi. Begitu juga dengan penyakit batu ginjal yang sedang kita bahas kali ini. Bagi Anda penderita penyakit batu ginjal, jangan berkecil hati atau kebingungan mencari obat apa yang manjur dan efektif untuk mengobati penyakit batu ginjal yang sedang Anda derita. Karena disini kami punya solusinya.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Penyakit Batu Ginjal Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan yang hidup di dasar laut yang ampuh sembuhkan segala macam penyakit secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dari pada species lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali species teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena memiliki khasiat : Untuk mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menstabilkan emosi, Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang Species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Radang Ginjal juga memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis lainnya, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Cell Growth Factor.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Achyarudin
Usia : 41 Tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu. "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata". Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penyakit batu ginjal dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G. Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat serta manfaat Obat Penyakit Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesananya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JGU jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber