Obat Penyakit Pyelonephritis

Selasa, 23 Juni 2015

Obat Penyakit Pyelonephritis - Organ ginjal merupakan salah satu organ yang sangat vital yang dimiliki oleh tubuh kita. Namun berbagai penyakit dapat mengganggu fungsi ginjal tersebut, salah satunya Pyelonephritis. Penyakit ini paling fatal dan bisa berujung pada kematian. Lalu, bagaimana gejala dan pengobatannya? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

Penjelasan Tentang Pyelonephritis

Pyelonephritis atau Infeksi Ginjal adalah jenis infeksi saluran kemih (ISK) yang mempengaruhi satu atau kedua ginjal dan termasuk jenis penyakit ginjal yang disebabkan oleh infeksi ginjal. Infeksi pada ginjal harus ditangani dengan cepat karena infeksi bisa merusak ginjal secara permanen atau menyebar ke aliran darah, bahkan bisa mengancam jiwa. Orang-orang yang paling berisiko terserang penyakit Pyelonephritis adalah mereka yang memiliki infeksi kandung kemih dan orang-orang dengan masalah struktural, atau anatomi, di saluran kemih. Urine biasanya mengalir hanya dalam satu arah yaitu dari ginjal ke kandung kemih.
Namun, aliran urin dapat diblokir pada orang dengan cacat struktural dari saluran kemih, batu ginjal, atau pembesaran kelenjar prostat kenari yang berbentuk di pria yang mengelilingi uretra pada leher kandung kemih dan persediaan cairan yang masuk ke air mani. Urin juga dapat membuat cadangan, atau refluks, ke dalam satu atau kedua ginjal. Masalah ini, yang disebut vesicoureteral reflux (Vur), terjadi ketika mekanisme katup yang biasanya mencegah aliran mundur urin tidak bekerja dengan benar. Vur ini paling sering didiagnosis selama masa kanak-kanak. Wanita hamil dan orang-orang dengan diabetes atau sistem kekebalan tubuh yang lemah juga pada peningkatan risiko pyelonephritis

Penyebab Penyakit Pyelonephritis

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan penyakit ginjal ini terjadi, dan salah satunya adalah karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Salah satu jenis bakteri penyebab pyelitis atau pyelonephritis yang utama ialah bakteri usus yang banyak hidup dalam usus besar. Kalau bakteri ini tidak dibasmi dengan tuntas, maka baksil usus itu akan hidup di leher ginjal selama bertahun-tahun. Seringkali baksil ini kebal terhadap pengobtan, karena setelah sembuh, penyakit itu berulang kembali.

Faktor resiko yang dapat menyebabkan penyakit pyelonephritis:
  • Wanita memiliki risiko besar mengalami infeksi ginjal dari pada laki-laki. Ini dikarenakan wanita memiliki uretra lebih pendek daripada laki-laki sehingga bakteri mudah mencapai ginjal.
  • Personal hygiene yang kurang
  • System imun yang lemah
  • Kurang minum
  • Sering menahan BAK
  • Kerusakan syaraf disekitar kandung kemih.
  • Penggunaan kateter dalam jangka waktu lama.
Gejala Penyakit Pyelonephritis

Sering buang air kecil dan demam berkepanjangan merupakan beberapa gejala penyakit pyelonephritis atau infeksi ginjal pada tahap awal. Selanjutnya disusul nyeri punggung, tubuh bagian samping dan paha. Pemberian antibiotik hanya akan menghilangkan rasa sakit sementara. Kemungkinan kambuh setelah pengaruh obat hilang sangat tinggi.

Gejala lainnya adalah terasa nyeri dan panas pada saluran kencing setiap kali buang air kecil. Bahkan ada yang hingga keluar kencing darah. Dokter akan melihat gejala-gejala yang terjadi pada pasien kemudian mengambil sampel cairan, darah, dan urine untuk mendiagnosa sejauh mana perkembangan bakteri yang menyebabkan infeksi tersebut.

Jika masih dalam taraf stadium pertama biasanya dokter akan memberikan antibiotik. Jenis obat, dosis, dan berapa lama harus dikonsumsi tergantung pada kondisi kesehatan pasien dan bakteri yang menginfeksi. Pengobatan pada tahap kronis, pasien harus dirawat di rumah sakit. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alami, kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Pyelonephritis. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G? Untuk alasannya, sebaiknya Anda simak penjelasan lengkapnya dibawah ini:

Obat Penyakit Pyelonephritis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Pyelonephritis Atau Infeksi Ginjal Secara Alami Saat Ini


Obat Penyakit Pyelonephritis dengan Jelly Gamat Gold-G memang sangatlah tepat untuk pengobatan penyakit pyelonephritis atau infeksi ginjal ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas yang berasal dari Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Di dalam teripang jenis Golden Stichopus Variegatus terkandung gamapeptide yang tidak terdapat di jenis teripang lainnya, hal inilah yang membuat teripang dalam Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh bila dijadikan sebagai Obat Ginjal Bocor. Dimana kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dalam gamat emas ditemukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif dalam menyembuhkan gagal ginjal, sehingga ginjal menjadi berfungsi kembali. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi, mulai dari anak kecil, dewasa, bahkan ibu menyusui sekalipun. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga HALAL untuk di konsumsi, karena sudah jelas legalitasnya. Berikut diantaranya :
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat teripang emas yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Pyelonephritis. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat dibawah ini:
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
  JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber