Obat Penyakit Dompo

Senin, 06 Juli 2015

Kini telah hadir Obat Penyakit Dompo dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat menyembuhkan serta menghilangkan rasa gatal pada bagian kulit yang terkena penyakit dompo atau herpes. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari spesies hewan laut yaitu ekstrak teripang emas. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga bisa menyembuhkan penyakit kulit lainnya seperti vitiligo, panu, kurap dan penyakit kulit lainnya. Dengan mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G secara rutin ke bagian kulit yang terkena dompo, Insya'Alloh penyakit dompo yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan aman tanpa efek samping.

Penyakit Dompo

Dompo atau herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Varisela Zoster yang menyerang kulit dan mukosa. Infeksi ini merupakan reaktivasi virus yang terjadi setelah infeksi primer. Artinya, setiap orang yang pernah mengalami infeksi Varisela Zoster atau yang lebih dikenal sebagai penyakit cacar air, mempunyai kemungkinan untuk mengalami HZ (harap diingat bahwa infeksi primer Varisela Zoster ini dapat muncul dengan gejala minimal yang seperti Flu biasa). Setelah infeksi primer, virus ini akan berdiam di ganglion posterior susunan syaraf tepi dan ganglion kranialis. Pada keadaan-keadaan tertentu dapat terjadi reaktivasi virus yang menyebabkan penyakit HZ.

Penyebab Penyakit Dompo

Seperti telah disinggung diatas, dompo atau herpes zoster disebabkan oleh Virus Varisela Zoster, virus yang sama yang menyebabkan cacar air. Setelah seseorang sembuh dari cacar air, virus tetap dalam tubuh dalam keadaan tidak aktif. Untuk alasan yang tidak sepenuhnya diketahui, virus dapat mengaktifkan kembali pada tahun berikutnya, lalu menyebabkan dompo atau herpes zoster. Dompo tidak disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan herpes genital, yaitu penyakit menular seksual.

Gejala Dan Tanda Penyakit Dompo

Dompo atau herpes zoster biasanya dimulai sebagai ruam yang menyakitkan pada satu sisi wajah atau tubuh. Ruam membentuk lepuh yang biasanya berkeropeng dalam 7-10 hari dan akan hilang dalam waktu 2-4 minggu. Sebelum ruam berkembang, sering ada rasa sakit, gatal, atau kesemutan di daerah dimana ruam akan berkembang. Hal ini dapat terjadi dimana saja dari 1 sampai 5 hari sebelum ruam muncul.

Paling umum, ruam terjadi pada garis tunggal sekitar baik kiri atau kanan tubuh. Dalam kasus lain, ruam terjadi pada salah satu sisi wajah. Dalam kasus yang jarang terjadi, biasanya di antara orang dengan sistem kekebalan yang lemah, ruam mungkin lebih luas dan terlihat mirip dengan ruam cacar. Dompo atau herpes zoster dapat mempengaruhi mata dan menyebabkan hilangnya penglihatan.

Gejala lain dari penyakit dompo atau herpes zoster dapat mencakup:
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Panas dingin
  • Tidak nyaman pada perut
Jika saat ini Anda sedang terkena penyakit kulit dompo atau herpes, tenang saja Anda tidak perlu takut atau panik. Karena kami akan memberitahu bagaimana cara mengobatinya. Untuk mengobatinya pun cukup mudah dan tidak terlalu mengeluarkan banyak uang. Obat Penyakit Dompo dengan Jelly Gamat Gold-G bisa Anda pilih untuk saat ini. Disamping harganya terjangkau, obat ini sangat ampuh mengobati segala jenis penyakit, termasuk penyakit kulit, dan salah satunya penyakit dompo atau herpes zoster.

Obat Penyakit Dompo Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Pennyakit Dompo Terbaik Dan Terampuh Untuk Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamat dimana gamat yang digunakan merupakan gamat dari species terbaik yakni Gold Stichopus Variegatus yakni satu-satunya speceies yang memiliki kandungan gamapeptide yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dengan cepat. Selain itu gamat juga kaya akan kandunga kolagen yang sangat tinggi yang mana kandungan tersebut sangat baik dalam memeliharan dan menjaga kesehatan kulit serta dengan singkat meregenerasi sel kulit yang telah rusak. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit dompo atau herpes zoster.
Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, untuk mengobati luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit keriput serta kulit bekas jerawat. Jelly Gamat Gold-G sangat baik untuk mengobati penyakit dompo, kandungan kolagen tinggi sangat efektif dalam menyembuhkan luka dengan cepat.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat yang terkandung dalam ekstrak teripang emas atau gamat yang sudah dikemas dalam bentuk Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Dompo. Kandungan kolagen yang sangat tinggi pada gamat sangat efektif dalam menyembuhkan penyakit dompo, atau pun jenis penyakit kulit lainnya. Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G untuk pengobatan penyakit dompo, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber