Obat Penyakit Cantengan

Minggu, 02 Agustus 2015

Obat Penyakit Cantengan - Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan penyakit cantengan atau belum tahu sama sekali, mungkin saja sudah pernah mengalaminya sekali, bahkan beberapa kali. Walaupun diawali karena hal sepele, ternyata penyakit ini bukanlah penyakit yang bisa dianggap sepele. Karena penderita cantengan biasanya mengalami sakit yang cukup menyiksa, bahkan sampai terasa nyut-nyutan pada bagian yang terkena cantengan.

Apa itu cantengan?

Cantengan atau juga disebut canthengan, memang bukan penyakit yang serius, dalam arti tidak mengancam kehidupan. Namun rasa nyeri yang ditimbulkan cukup mengganggu. Sebab jari, baik kaki maupun tangan, merupakan bagian tubuh yang aktif bergerak dan sering bersentuhan dengan benda-benda di sekitarnya. Jika bersentuhan, akan terasa nyeri yang menyengat.

Dalam istilah medis, canthengan atau infeksi kuku ini disebut dengan paronikia (paronychia). Penyakit ini terjadi karena adanya infeksi oleh bakteri Staphylococcus aureus. Infeksi terjadi akibat bakteri masuk ke dalam kulit sekitar kuku melalui luka pada kuku, robekan atau trauma. Iritasi akibat deterjen juga dapat menimbulkan robekan, dan dapat menjadi jalan masuk bakteri.

Ketika terjadi infeksi, akan terjadi radang diserati rasa nyeri, kemerahan dan panas. Kuku dapat mengalami perubahan warna, bahkan terlepas dari bantalannya. Nanah juga dapat timbul dan terkumpul di sekitar kuku atau di bawah kuku. Rasa nyeri biasanya cukup tajam dan mengganggu.

Tanda dan Gejala

Tanda dan gejala paronikia Gejala awal paronikia dapat berupa kemerahan dan pembengkakan di sekitar kuku, yang disebut cellulitis. Pada keadaan ini kuku sangat sakit bila disentuh dan, kemudian berlanjut kuku dan/atau kulit menjadi berwarna kuning-hijau, yang menunjukkan bahwa terjadi pengumpulan nanah dibawah kuku dan kulit (disebut abses).

Gejala yang paling sering dan tanda-tanda paronikia, sebagai berikut:
  • Pembengkakan
  • Kemerahan
  • Bernanah
  • Terasa Nyeri bahkan terasa nyut-nyutan
Jenis Paronikia
  1. Paronychia akut: Pasien dengan paronychia akut sering hadir dengan riwayat trauma kecil untuk jari kuku atau manipulasi, disengaja atau tidak. Keluhan menyajikan adalah nyeri, nyeri, dan bengkak di salah satu lipatan lateral kuku.
  2. Paronikia Kronis: Umumnya, pasien melaporkan gejala berlangsung 6 minggu atau lebih. Peradangan, nyeri, dan bengkak dapat terjadi secara episodik, seringkali setelah terkena air atau lingkungan yang lembab.
Faktor Penyebab

Penyebab paronychia akut  :
  • Paronychia akut biasanya terjadi akibat peristiwa traumatis, namun kecil, yang memecah penghalang fisik antara kuku dan kuku, gangguan ini memungkinkan infiltrasi organisme menular.
  • Paronychia akut dapat disebabkan oleh kondisi yang tampaknya tidak berbahaya, seperti hangnails, atau dari kegiatan, seperti menggigit kuku, mengisap jari, manicuring, atau penempatan kuku buatan.
  • Staphylococcus aureus merupakan organisme penyebab infeksi yang paling umum. Organisme, seperti Streptococcus dan spesies Pseudomonas, bakteri gram negatif, dan bakteri anaerob adalah organisme penyebab lainnya.
  • Akut (kronis dan) paronychia juga dapat terjadi sebagai manifestasi dari penyakit lainnya, seperti pemphigus vulgaris. Meskipun kasus keterlibatan kuku di pemphigus vulgaris jarang terjadi, mereka bisa menjadi berat, yang melibatkan beberapa digit dan perdarahan.
Penyebab paronychia kronis:
  • Penderita alergi
  • Penderita diabetes
  • Terutama disebabkan oleh ragi jamur Candida albicans.
  • Penyebab jarang  lainnya dari paronychia kronis termasuk bakteri, infeksi mikobakteri.
Cantengan, mungkin itu peristiwa yang banyak orang mengalaminya. Kayaknya penyakit ini sepele, tetapi rasa sakitnya minta ampun. Kiita gak akan tahan pakai sepatu saat kita cantengan karena sakit sekali rasanya. Cantengan biasanya bisa diatasi atau dirawat sendiri dengan menjaga pertumbuhan kuku agar tidak menembus kulit. Namun bagi anda yang saat ini menderita cantengan dan bingung bagaimana cara mengatasinya, berikut ini kami hadirkan Obat Penyakit Cantengan dengan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang atau gamat emas.

Obat Penyakit Cantengan Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Cantengan Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Cantengan merupakan sebuah ramuan untuk kesehatan dengan komposisi seratus persen bahan-alami yakni dari ekstrak gamat (teripang) dengan kandungan kolagen di dalam-nya, yang terbukti ampuh dalam proses membantu penyembuhan cantengan secepatnya, dan kulit pun tampak halus dan kenyal seperti sedia kala karena Jelly Gamat Gold-G ini tak meninggalkan jejak bekas lukanya. Professor Zaitun.Hasan dan rekannya MA.Kaswandi mereka ini dari sebuah Untiversitas di Kebangsaan Negara Malaysia yang meneliti Jelly Gamat Gold-G ini. Mereka mengatakan kalau proses penyembuhan luka pada kulit bisa berlangsung begitu cepat, sebab adanya asam amino dalam gamat ini atau istilah lainnya lemak gamat.
Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari gamat-emas pilihan yang terbaik dari spesies golden-stichopus-variegatus yang bukan termasuk ke dalam spesies lain. Gamat ini hanya diambul ekstraknya saja yang diolah menggunakan peralatan teknologi yang sangat canggih serta modern, sehingga keaslian dari ekstrak gamat ini tidak pudar bahkan dapat menghasilkan produk alami yakni Obat Penyakit Cantengan yang memiliki kualitas tinggi. Dalam pengguanannya, gamat emas dalam Jelly Gamat Gold-G bisa untuk di jadikan anti-septik untuk semua macam penyakit seperti obat herbal kolesterol juga bisa di obati dan gamat yang sudah di kenal masyarakat yang berada di pulau Langkawi-Malaysia sejak 500th yang-lalu. Ekstrak gamat-emas ini biasa digunakan untuk proses mempercepatnya penyembuhan suatu luka di masyarakat yang berada di pulau Langkawi-Malaysia.

Obat Penyakit Cantengan yang alami adalah Jelly Gamat Gold-G. Makanya, bagi Anda yang saat ini tengah penyakit cantengan, segera obati dengan Jelly Gamat Gold-G yang paling aman untuk sembuhkan Anda dari cantengan yang selama ini mengganggu kenyamanan Anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber