Obat Penyakit Endometriosis

Minggu, 23 Agustus 2015

Obat Penyakit Endometriosis - Banyak diantara wanita yang tidak mengetahui tentang penyakit yang satu ini, padahal penderitanya bisa dibilang lumayan banyak. Masalah yang ditimbulkan penyakit ini diantaranya ialah keguguran dan kemandulan. Ada juga berbagai jenis masalah seperti sakit sewaktu melakukan hubungan intim atau pendarahan dari anus pada waktu buang air besar yang sangat sakit. Nah, tahukah Anda apa penyakit endometriosis ini? Adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit endometriosis ini? Pastinya Anda penasaran bukan dengan jawaban semua pertanyaan diatas? Untuk itu, sebaiknya Anda simak artikel kami berikut ini.

Penyakit Endometriosis

Endometriosis berasal dari kata endometrium dan merupakan sebuah jaringan yang menjadi bagian dari organ reproduksi wanita. Endometrium terletak di rahim dan berfungsi sebagai dinding yang melapisi rahim. Dalam siklus menstruasi dimana sel telur dilepaskan, endometrium bertambah ketebalannya. Hal ini sebagai upaya untuk mempersiapkan rahim sebagai tempat berkembangnya janin saat pembuahan terjadi. Namun, saat tidak terjadi pembuahan, maka dinding yang telah menebal tersebut luruh dan dikenal sebagai menstruasi.

Penyakit endometriosis dikatakan muncul apabila endometrium tumbuh tidak pada tempat yang seharusnya, yaitu di dalam rahim, melainkan di luarnya. Tempat tumbuhnya endometriosis dapat berbeda satu kasus dengan yang lainnnya. Endometriosis dapat tumbuh di ovarium, di jaringan yang menunjang uterus, di saluran tuba falopi, di kandung kemih, dan dapat juga di antara vagina dan rektum. Salah satu mitos yang beredar mengenai Endometriosis adalah bahwa penyakit tersebut merupakan infeksi seksual yang menular. Hal ini tidak benar, karena Endometriosis bukan merupakan penyakit reproduksi yang ditularkan dan tidak ada hubungannya dengan aktivitas seksual penderitanya.

Penyebab Penyakit Endometriosis

Endometriosis merupakan sebuah gangguan kesehatan yang berkaitan dengan organ reproduksi dan disebabkan oleh tumbuhnya jaringan endometrium di luar rongga rahim. Hal terkuat yang menjadi penyebab terjadinya pertumbuhan jaringan endometrium yang tidak pada tempatnya itu adalah faktor genetis atau faktor keturunan. Jadi apabila seorang ibu mengalami endometriosis, maka dapat hampir dipastikan bahwa anak perempuannya juga akan mengalami hal yang sama. Endometriosis dapat terjadi pada rentang usia reproduksi dan sangat ditakuti oleh para wanita karena bisa mengakibatkan ketidaksuburan.

Penyakit endometriosis merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Karena banyak informasi yang menyebutkan, jika penyakit ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Apabila tidak segera diobati, penyakit ini dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu disini kami menghadirkan Obat Penyakit Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi ampuh dan aman serta efektif dalam mengatasi penyakit endometriosis secara alami tanpa efek samping.

Gejala Penyakit Endometriosis

Ada beberapa gejala dari endometriosis yang dapat dirasakan secara langsung oleh penderitanya. Namun, gejala dari penyakit endometriosis yang paling kentara adalah rasa nyeri pada panggul yang berulang. Parahnya rasa nyeri yang dirasakan pada bagian panggul oleh penderita bisa bervariasi dan tidak selalu tergantung dari stadium penyakit endometriosis yang diderita. Parahnya rasa nyeri tersebut juga dapat disebabkan oleh sensitivitas penderitanya. Jadi belum tentu wanita yang mengalami sakit yang luar biasa memiliki area endometriosis yang luas, dan belum tentu pula wanita yang hanya mengalami sedikit nyeri pada panggulnya memiliki area endometriosis yang sempit.

Untuk itu perlu diwaspadai seberapa ringanpun sakit yang dirasakan. Rasa nyeri tersebut bisa saja ringan hingga parah sampai menderita kram pada kedua sisi panggul, punggung bagian bawah, bahkan hingga ke bagian kaki. Rasa nyeri pada perut bagian bawah seringkali tidak dianggap serius oleh para wanita karena mereka menganggap hal tersebut sebagai gejala pra dan saat menstruasi yang lumrah. Rasa sakit ini biasanya menjadi semakin menjadi-jadi apabila penderitanya kelelahan atau saat melakukan hubungan seksual. Darah menstruasi yang keluarpun biasanya sangat banyak tidak seperti sewajarnya.

Gejala lain dapat pula berupa susah buang air besar atau bahkan diare. Mengalami rasa sakit bahkan perdarahan saat berkemih juga bisa jadi salah satu indikasi terdapatnya endometriosis. Infertilitas juga merupakan salah satu indikasi endometriosis. Banyak wanita yang mengalami infertilitas ternyata memiliki  endometriosis.

Penyakit endometriosis merupakan momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita. Karena banyak informasi yang menyebutkan, jika penyakit ini merupakan salah satu faktor penghambat kehamilan. Apabila tidak segera diobati, penyakit ini dapat mengancam kesehatan reproduksi wanita dan menyebabkan kematian. Oleh sebab itu disini kami menghadirkan Obat Penyakit Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G, solusi ampuh dan aman serta efektif dalam mengatasi penyakit endometriosis secara alami tanpa efek samping.

Obat Penyakit Endometriosis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Endometriosis Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Endometriosis terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan Jelly Gamat Gold-G ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Berikut Merupakan Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Jenny Febriani
Usia : 23 th
Alamat : Surabaya

Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan / menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis

3 tahun melawan penyakit ini, membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari solusi cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan dan menawarkan Obat Tradisional Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G, “akhirnya saya menemukan jawabannya” ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Obat Tradisional Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Obat Tradisional Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G membebaskan saya dari derita sakit bulanan.

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi Jelly Gamat Gold-G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.


Kisah nyata diatas sudah membuktikan, kalo Obat Penyakit Endometriosis dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat amapuh serta mujarab sekali dalam menyembuhkan penyakit endometriosis. Sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakannya langsung. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
JGU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber